Warga Mandonga Terdampak Pandemi Peroleh Bantuan Paket Sembako dan Modal Usaha

285
Walikota Kendari menyerahkan bantuan paket sembako dan modal usaha secara simbolis kepada salah satu lansia di Kelurahan Mandonga, Kota Kendari, Provinsi Sultra. Foto: Humas Kota Kendari.
berikabar.id

Kendari, Berikabar.id-Warga Kelurahan Mandonga, Kota Kendari, Provinsi Sultra yang terdampak pandemi covid-19 memperoleh bantuan Zakat, Infaq dan Sedekah berupa paket sembako dan modal usaha dari Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

Bantuan yang disalurkan kali ini menyasar warga miskin dan lansia. Sebanyak 461 paket sembako dan modal usaha diberikan langsung secara simbolis oleh Walikota Kendari, Rabu (4/11/2020).

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini, dapat sedikit meringankan kesulitan yang kita hadapi saat ini,” ujarnya.

Sulkarnain juga berpesan bahwa di tengah kondisi sulit akibat pandemi Covid-19 ini, masyarakat harus tetap semangat, tidak putus asa dan menyerah.

“Mudah-mudahan ujian corona ini bisa segera berakhir, sehingga kita bisa kembali bekerja, berusaha, dan mencari nafkah, untuk menghidupi anak dan keluarga kita,” ujarnya.

Usai menyerahkan bantuan secara simbolis, Walikota Kendari meninjau kondisi Kali Mandonga yang letaknya tidak jauh dari lokasi pendistribusian bantuan.

 

Sumber: Humas Kota Kendari

Penulis: ERNILAM

Facebook Comments