Wanita Ini Memilih Bertualang Dengan “Rumah Mobil” Modifikasi Demi Menghindari Tekanan Profesi

359
Potret Hillary di dalam "rumah" modifikasinya/Foto: Dailymail.
berikabar.id

Kendari, Berikabar.idHillary Bird (30), memilih untuk membeli mobil van seharga 6.000 Dollar AS kemudian menjalani rutinitasnya dengan bertualang di berbagai negara. Sebelumnya, wanita asal New Hampshire ini bekerja di salah satu perusahaan divisi pemasaran selama tujuh tahun, di Kota New Hampshire.

Di Tahun 2019, ia nekat menamatkan kariernya, membayar lunas kerja keras dibawah tekanan profesi sekaligus syndrom panic attack yang dialaminya selama ini.

Hillary sedang memasak di dalam mobil vannya/Foto: Dailymail

Hilary menghabiskan 5.000 Dollar AS untuk renovasi vannya, dan membutuhkan waktu lima bulan untuk menyelesaikannya. dia kemudian pergi, bepergian ke seluruh negeri. Dia sekarang menjadi pekerja lepasĀ  (freelance) untuk memenuhi gaya hidup nomadennya.

“Saya tidak lagi merasa terburu-buru atau stres ketika masalah muncul karena saya tidak terikat dengan jadwal yang ditetapkan atau jadwal orang lain, jadi itu membantu saya menuntaskan masalah dengan lebih tenang, ” katanya.

Potret Hillary saat menikmati salah satu desntinasi tujuannya di daratan Amerika/Foto:Dailymail.

Hillary mengatakan dia sekarang benar-benar bebas dari kecemasan. Meski begitu ia tak menampik bahwa ‘kehidupan van’ bukannya tanpa kesulitan, tetapi dia tegas menyatakan tidak menyesal meninggalkan kehidupan perusahaannya.

“Barang-barang yang harus saya miliki adalah wastafel, kompor yang bisa tetap menempel di van dan tempat tidur konversi bangku ke empat tidur. Saya menginginkan fleksibilitas agarĀ  tidak harus meninggalkan van untuk keperluan sehari-hari, ” ujarnya. (ER)

Source: Dailymail

Facebook Comments