Vaksinasi Mulai Hari Ini, Wali Kota Kendari Dapat Giliran Pertama

276
Wali Kota Kendari, Sulkarnain saat menjalani pemeriksaan sebelum divaksin
berikabar.id

 

Kendari, Berikabar.id – Wali Kota Kendari, Sulkarnain menjadi orang pertama yang diberikan vaksin. Vaksinasi dilakukan di RSUD Kota Kendari, Kamis (14/1/2021).

Dikatakannya, vaksinasi akan dilakukan secara bertahap selama satu pekan, sehingga jatah sebanyak delapan ribu lebih dosis vaksin tersebut bisa habis.

“Hari ini kita mulai dan bergelombang secara bertahap sehingga jumlah yng 8000 lebuh itu bisa kita selesaikan dalam wktu satu minggu kedepan,” katanya.

Saat ditanya, apa yang dirasakan oleh Sulkarnain, pasca disuntik. Ia menuturkan biasa saja. “Biasa aja ini, tidak berbayang juga,” ujarnya sambil tertawa.

Ia juga berharap agar proses vaksinasi yang akan digelar sepekan kedepan tidak ada hambatan. Ia juga mengimbau kepada warga agar tidak khawatir karena vaksin tersebut dan semua fasilitas sama dengan yang diberikan kepada Presiden RI, Joko Widodo.

“Mudah-mudahan ini berjalan lancar, vaksin ini juga sudah ada pernyataan halal dari MUI,vaksinnya juga sama dengan yang diberikan kepada pak Jokowi,” pungkasnya.

Sitti Harlina

Facebook Comments