Tukar Tambah Mobil Lama ke Baru Hanya di Kalla Toyota

348
Miftah Farid, Manager Marketing Kalla Toyota memberikan presentasi terkait promo tukar tambah di Kalla Toyota
berikabar.id

Kendari, Berikabar.id – Kalla Toyota terus memberikan berbagai kemudahan bagi siapa saja yang ingin memiliki mobil. Apalagi di moment ramadhan dan lebaran kali ini Kalla Toyota memberikan kesempatan emas untuk menukar kendaraan lama menjadi baru.

Manager Marketing Kalla Toyota, Miftah Farid mengatakan khusus di bulan ini, Kalla Toyota memberikan kemudahan untuk semua merk mobil untuk menukar kendaraan lama menjadi baru di Kalla Toyota.

“Saatnya tukar tambah mobil lama ke yang baru, harapannya lebaran banyak menggunakan mobil baru,” katanya, Selasa (12/4/2022).

Dijelaskannya, kesempatan menarik ini berlaku untuk semua jenis mobil dan tidak terbatas pada Toyota saja. Hanya, dalam program kali ini, kendaraan lama yang dibawa untuk ditukarkan diperiksa terlebih dahulu lalu ditaksir.

“Kan kita juga punya bengkel resmi, nanti kita cek secara keseluruhan dan akan ditaksir, kalau estimasinya 100 jutaan, maka kita berikan lagi cashback 5 juta, sehingga total 105 juta, tinggal dihitung saja berapa yang akan ditambah, dicicil juga bisa,” jelasnya.

Ditekankannya pula, promo tukar tambah ini tidak berlaku bagi kendaraan yang sudah pernah mengalami kerusakan akibat banjir dan pernah mengalami kecelakaan major.

Ditambahkannya pula pelanggan yang melakukan pembelian dan test drive unit Avanza, Veloz, atau Raize berkesempatan memenangkan 1 Veloz, 1 Avanza, 1 Raize, dan 2 Benelli Panarea. “Segera manfaatkan kesempatan ini dan raih kesempatan memenangkan hadiah menariknya,” pungkasnya.

Harlina

Facebook Comments