Toyota Diganjar Penghargaan Kategori Best Outlet of the Year Tingkat Nasional

185
berikabar.id

Makassar, Berikabar.id-Kalla Toyota diganjar penghargaan kategori Best Outlet of the Year tingkat nasional di ajang Toyota Award 2020 yang diselenggarakan Toyota Astra Motor (TAM), belum lama ini.

Selain tropi kemenangan dari kategori Best Outlet of the Year, Toyota juga berhasil menyabet penghargaan lainnya yakni Best of The Best Sales Performance, Star Award, hingga Dealer People Contest untuk kategori GR Technician dan Foreman.

“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang atas pencapaian yang luar biasa ini. Prestasi ini sekaligus memberikan gambaran terhadap kualitas dari SDM Kalla Toyota yang senantiasa bekerja profesional dan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan,” ujar Marketing & Customer First General Manager Kalla Toyota, Fajriaty Muhammadiah.

Selain itu, prestasi lainnya juga pertama kali berhasil ditorehkan oleh Kalla Toyota Mamuju dengan menyabet dua penghargaan sekaligus, yakni Outlet of The Year dan Best of The Best Sales Performance. Star Award Sulawesi & East Indonesia masing-masing diraih Fatmasari dari Kalla Toyota Poso, Rahmia Rasyid dari Kalla Toyota Maros, Sunengsih dari Kalla Toyota Cokroaminoto, dan Ummi Kalsum dari Kalla Toyota Kendari.

Kemudian Dealer People Contest kategori GR Technician, A Nur Hidayat yang merupakan teknisi Kalla Toyota Urip Sumoharjo berhasil meraih peringkat tiga. Di kategori Foremen, Muhammad Aswat dari Kalla Toyota Kendari tak ketinggalan meraih peringkat dua. Dan terakhir Suhardi dari Kalla Toyota Alauddin menyabet juara tiga.

Fajriaty mengatakan, pencapaian ini tak lantas membuat pemenang berpuas diri. Prestasi tersebut, menurutnya justru harus menjadi pemicu untuk berinovasi lebih baik lagi sekaligus bisa menjadi motivasi bagi peserta lain yang belum beruntung meraih tropi kemenangan.

“Hal yang paling utama adalah bagaimana kita terus memberikan kemudahan kepada pelanggan di setiap layanan yang kita miliki. Karena sesungguhnya pencapaian ini tidak pernah terlepas dari dukungan dari pelanggan yang terus memberikan kepercayaan kepada Kalla Toyota,” ujarnya.

Diketahui, Kalla Toyota hingga kini terus meraih berbagai pencapaian terbaiknya dengan konsisten memenangkan pasar otomotif di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Data penjualan di Bulan Januari hingga Februari 2021 mencatat market share 27,87 persen atau 1.409 unit mobil yang berhasil terjual di berbagai daerah.

Khusus di Bulan Februari, Kalla Toyota berhasil menggenapkan penjualan sebanyak 774 unit atau 32,13 persen dari total penjualan mobil di Sulsel. Pencapaian ini membuktikan bahwa Kalla Toyota masih menjadi pilihan utama masyarakat Sulsel. (ER)

Facebook Comments