Tim Pemenangan Calon Bupati Petahana di Konut Dapat Manfaat BPJamsostek

254
Penyerahan santunan pasangan Ruksamin-Abu Harta. Doc BPJamsostek
berikabar.id

 

Kendari, Berikabar.id – Dua orang tim pemenangan dari pasangan petahana Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara, Ruksamin-Abu Haera mendapatkan manfaat dari BPJamsostek. Penyerahan secara simbolis diberikan Ruksamin dan BPJamsostek Sultra di Hotel Oheo, Konut, Rabu (2/12/2020).

Penyerahan Santunan diberikan kepada ahli waris Almarhum Martandu dari Kecamatan Motui dan Almarhum Yakin dari Kecamatan Lembo, dengan jumlah santunan yang diberikan kepada keduanya sebesar 84 juta rupiah.

Dalam sambutannya, Ruksamin menuturkan
bahwa perlindungan BPJamsostek diberikan untuk melindungi seluruh tim pemenangannya dari resiko – resiko yang berpotensi terjadi selama masa kampanye.

“Kita tidak tahu resiko yang akan terjadi selama kampanye, dan diharapkan dengan santunan yang diberikan hari ini dapat membantu keluarga yang ditinggalkan,” harapnya.

Sementara itu, Kepala BPJamsostek Cabang Sultra, Muhyiddin Dj mengapresiasi perlindungan yang diberikan oleh pasangan Ruksamin dan Abu Haera kepada tim pemenangannya. Ia pun berharap agar hal serupa dapat diikuti oleh seluruh calon kepala daerah untuk melindungi seluruh tim pemenangannya dari resiko – resiko selama masa kampanye.

“Perlindungan BPJamsostek tidak hanya berlaku untuk satu jenis pekerjaan, tapi berbagai jenis pekerjaan yang memiliki potensi resiko,“ pungkasnya.

Hingga saat ini tercatat jumlah tim pemenangan Ruksamin – Abu Haera yang telah diberikan perlindungan manfaat melalui BPJamsostek sebanyak 2.368 orang. Dimana seluruhnya di daftarkan ke dalam dua program manfaat yakni jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian.

Isa

Facebook Comments