Sukseskan PON XX Papua, L-Men Didaulat sebagai Official Supporting Protein

231
Istimewa
berikabar.id

Kendari, Berikabar.id – L-Men, sebagai brand protein yang tepercaya selama 20 tahun tela menginspirasi masyarakat Indonesia hidup sehat, didaulat sebagai Official Supporting Protein pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021. Keterlibatan L-Men kali ini juga sebagai salah satu langkah mendukung guna menyukseskan penyelanggaraan bergengsi tersebut.

Brand Manager L-Men, Jesaya Christian mengatakan bahwa dukungan L-Men dalam ajang PON yang akan dihelat sejak tanggal 2 hingga 15 Oktober mendatang merupakan wujud dan konsistensi L-Men dalam mendukung berbagai program dan inisiatif olahraga dan gaya hidup sehat di Indonesia.

“Selama 20 tahun, L-Men hadir sebagai nutrisi efektif dan tepercaya untuk menginspirasi dan membantu masyarakat hidup sehat, mencapai tubuh atletis serta mendukung performa aktif yang optimal. L-Men bangga dipercaya sebagai Official Supporting Protein pada ajang PON XX,” katanya, Selasa (28/9/2021).

Ia pun berharap dengan dukungan yang diberikan L-Men dapat menjadi salah satu asupan untuk tetap mempertahankan performa para atlet selama masa pertandingan. “Dengan harapan dapat mendukung performa para atlet selama masa pertandingan nanti,” harapnya.

Vera Parinussa, Koordinator Revenue PON XX Papua, mengapresiasi dukungan dari L-Men terhadap penyelenggaraan PON XX tahun ini. “Mewakili PB PON XX Papua 2021, kami berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kelancaran penyelenggaraan PON tahun ini, termasuk bagi L-Men sebagai Official Supporting Protein,” ujarnya.

Ia juga mengungkapkan optimismenya dengan terselenggaranya PON XX maka akan melahirkan atlet-atlet baru yang berprestasi dan berkelas dunia, termasuk para atlet dari bagian timur Indonesia. “Protein merupakan salah satu nutrisi penting untuk mendukung performa olahraga, khususnya dalam mendukung peningkatan massa otot saat latihan maupun berkompetisi,” tandasnya.

Sementara itu, Mury Kuswari selaku Nutritionist, Researcher on Sport Nutrition & Fitness mengatakan, bagi para atlet dan olahragawan, protein merupakan salah satu gizi penting untuk dipenuhi, terutama saat akan berlaga di kompetisi.

“Asupan protein yang cukup akan membantu mendukung proses pemulihan sel-sel otot sekaligus meningkatkan massa otot, yang tentunya akan mengoptimalkan performa atlet saat bertanding. Selain itu, protein juga penting sebagai bahan pembentuk sel imun tubuh. Ketika menjelang dan selama kompetisi, daya tahan tubuh perlu dijaga supaya atlet dapat bertanding dengan maksimal,” bebernya.

Lisana

Facebook Comments