Sinergi Telkomsel dan Pertamina Lubricants Luncurkan Program Amazing September

81
Istimewa
berikabar.id

Makassar, Berikabar.id – Menyambut Hari Pelanggan Nasional (HPN), Telkomsel dan Pertamina Lubricants Regional Sulawesi meluncurkan Program Amazing September. Sinergi  bersama ini menjadi komitmen nyata untuk membuka lebih banyak peluang yang memberikan manfaat lebih luas bagi setiap elemen masyarakat.

Manager DLS and Direct Sales Operation Telkomsel Regional Sulawesi Hery Bagio Wahari mengatakan pihaknya berupaya menjadikan program ini sebagai momen untuk terus mengakselerasikan kebahagiaan bagi pelanggan secara berkelanjutan. “Telkomsel pun berupaya untuk terus menjaga semangat yang sama dalam menghadirkan layanan dan solusi terdepan bagi pengguna Telkomsel di seluruh Indonesia,” katanya.

Program Amazing September memberikan potongan harga hingga total 100 ribu rupiah untuk pelanggan yang membeli Oli Fastron atau Enduro pada outlet Pertamina terpilih di Kota Makassar, Pare-Pare, Palu, Kendari, Gorontalo dan Manado. Potongan harga  senilai  total 100 ribu rupiah yang didapatkan oleh pelanggan adalah potongan pembelian senilai 50 ribu untuk oli dan 50 ribu untuk orbit.

Sales Region Manager Region VII Pertamina Wahyu Ismail mengungkapkan bahwa Pertamina akan terus meningkatkan inovasi untuk memberikan pelayanan prima kepada pelanggan. “Dengan program sinergi bersama Telkomsel, kami berharap dapat memberi nilai tambah untuk produk-produk kami dan  yang sejalan dengan peningkatan kepuasan pelanggan,” harapnya.

Program Amazing September berlaku mulai 1 – 31 September 2022, dan pelanggan dapat mengakses link http://ptm.id/listoutletamazingseptember untuk mengetahui outlet Pertamina yang menawarkan program ini.

“Sinergi ini merupakan konsistensi perwujudan komitmen Telkomsel untuk menghadirkan program untuk pelanggan yang mengedepankan prinsip customer-centric. Telkomsel berupaya untuk terus memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan dengan memberikan manfaat yang mampu menjawab seluruh kebutuhan pelanggan secara berkelanjutan”, tutup Hery.

Harlina

Facebook Comments