Selebrasi Hari Jadi di Tengah Pandemi, Milena Spa Kendari Tetap Patuhi Prokes Covid-19

428
berikabar.id

Kendari, Berikabar.idMilena Spa Claro Kendari merayakan hari jadinya yang ke-3, Rabu (11/11/2020). Selebrasi hari jadi ini diselenggarakan berbeda dari tahun sebelumnya.

“Tak ada perayaan khusus,¬† mengingat kita sedang menghadapi pandemi. Kami fokus gencar promosi di medsos dan rekan media. Yang terpenting kami kimitmen menjamin sterilisasi seluruh area pelayanan, mulai dari gym, sampai fasilitas Spa,” kata Public Relation Claro Kendari, Richi, Kamis (12/11/2020).

Hal senada juga disampaikan oleh Rahmat, Manajer Operasional Milena Spa. Menurutnya, penerapan prokes dalam pelayanan saat ini menjadi fokus utama tim manajemen. Terlebih pemerintah setempat telah mengeluarkan surat edaran dan imbauan soal aturan jam malam  bagi tempat-tempat usaha, tak terkecuali Milena Spa.

Pengunjung yang datang, kata dia, juga diwajibkan memakai masker saat memasuki pintu utama hotel, kemudian cek suhu tubuh, dan mencuci tangan menggunakan hand sanitizer yang disediakan mulai dari pintu masuk hingga ke beberapa titik yang tersebar di berbagai ruangan hotel.

“Khusus milena Spa kita juga membatasi waktu pelayanan, mulai dari jam 11 pagi sampai jam 10 malam,” katanya.

Milena Spa sendiri merupakan layanan kecantikan dan treatment kebugaran yang menyediakan sejumlah fasilitas pendukung mulai dari Sauna, Steam, Gym, Hot & Pool.

Penulis: ER

Facebook Comments