Sarah Sova Rilis Album Perdana “Mau Apa Sih”

227
Sarah Sova saat merilis album perdana berjudul "Mau Apa Sih" atau "MAS"
berikabar.id

Jakarta, Berikabar.id – Perempuan cantik asal Kota Parahiyangan, Sarah Sova meramaikan blantika musik Indonesia dengan merilis album perdana berjudul “Mau Apa Sih” atau “MAS” pada Rabu 24 November 2021.

Dikatakan Sarah bahwa album perdana yang dinyanyikannya itu merupakan ciptaan dari Yuko NS dan Hendy Irfan yang saat ini resmi dirilis Nagaswara. Gadis cantik kelahiran 1989 ini menuturkan bahwa ia tidak memerlukan waktu lama untuk menjiwai lagu yang dinyanyikannya itu. Begitu juga dengan pembuatan video klipnya berjalan lancar.

“Alhamdulillah untuk video klip yang kedua ini masuk kriteria dan akhirnya rilis. Konsep alam dan diambil di tiga lokasi berbeda yakni, Bogor, Jakarta dan Ancol,” ungkapnya melalui rilis yang diterima, Kamis (25/11/2021).

Dikatakannya bahwa setelah berhasil merilis lagu tersebut, kedepannya ia akan lebih fokus lagi agar albumnya bisa diterima oleh warga Indonesia.

“Aku lagi fokus lagu ini dulu, mohon doanya dari semuanya. Mudah-mudahan lagu ini bisa booming, diterima sama masyarakat luas baik di Indonesia hingga mancanegara,” ujarnya.

Sementara itu, Humas Nagaswara, Andre Dahlan menuturkan bahwa tim dari Nagaswara lengkap datang untuk menghadir acara syukuran atas rilisnya single perdana Sarah Sova berjudul “MAS”.

“Alhamdulilah hari ini, kita bisa menghadiri syukuran Sarah Sova, untuk merilis single “Mau Apa Sih” tepatnya di Imahalo. Alhamdulillah, ternyata antusias warga Kota Bogor sangat luar biasa,” katanya.

Diungkapkannya, Sarah yang memiliki ciri khas suara yang unik sangat cocok dengan gendre lagu yang dirilisnya hari itu.

“Lagunya sangat tepat dinyanyikan oleh Sarah Sova. Mudah-mudahan lagu ini juga ke bawa untuk hits,” harapnya.

Rencananya, hari ini single perdana dari Sarah Sova akan serentak diputar di seluruh radio di Indonesia.

Harlina

Facebook Comments