Resmikan Kantor Cabang Utama TAF Kendari, Budi Setiawan: Berikan Service Terbaik Bagi Pelanggan

59
Sales & Marketing Director Toyota Astra Financial (TAF), Budi Setiawan (tengah) didampingi Kepala Cabang TAF Kendari, Adi Putra Saragih (kiri) saat melakukan peresmian KCU TAF Kendari
berikabar.id

Kendari, Berikabar.id Sales & Marketing Director Toyota Astra Financial (TAF), Budi Setiawan meresmikan Kantor Cabang Utama (KCU) Toyota Astra Finance (TAF) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (17/10/2022). Saat ini, TAF sendiri sudah memiliki 39 KCU yang tersebar di Indonesia dan TAF Kendari merupakan cabang ke-38.

Dalam sambutannya, Budi menegaskan bahwa dengan peresmian kantor cabang TAF Kendari, maka kedepannya harus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan dengan ini bisa lebih melayani masyarakat untuk memberikan service terbaik kepada pelanggannya,” katanya.

Ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih Kalla Toyota yang selama ini telah memberikan support.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Cabang TAF Kendari, Adi Putra Saragih menuturkan hal senada bahwa sejak berdiri pada Februari 2020 lalu, TAF selalu memiliki mimpi dan harapan agar semakin besar kedepannya.

“Kami meresmikan semua dengan harapan dan cita-cita agar jualan semakin besar dan dapat menjadi solusi buat customer dan rekanan kita. Semoga apa yang kita cita-citakan mulai dari sekarang bisa terkabul dan semua yang kita lakukan bisa semakin maju kedepannya,” harapnya.

Untuk diketahui, TAF berada di Kendari sejak 1 februari 2020 dimana saat itu berstatus KCP (Kantor Cabang Pembantu, yang mana operasional menginduk ke TAF Makassar). Sejak 1 Februari 2022, TAF Kendari berubah status menjadi Kantor Cabang Utama (KCU).

Selain itu,  TAF juga memiliki Produk Siap Dana TAF atau pencairan dana tunai dengan jaminan BPKB all merk mobil, tidak hanya Toyota dan Daihatsu saja.

Harlina

Facebook Comments