Raih Medali Emas, Ini Pesan Ketua Umum ESI Sultra

161
Penyambutan atlet ESI Sultra, Free Fire yang baru saja bertanding pada eksibisi PON XX Papua dan berhasil mendapatkan medali emas
berikabar.id

Kendari, Berikabar.id – Ketua Umum ESI Sultra, Brigjen TNI TotoOktaviana memberikan pesan berharga bagi para atlet ESI Free Fire yang baru saja memenangkan medali emas pada PON XX Papua. Toto berpesan meskipun sudah mencetak prestasi namun atlet muda ini harus tetap memperhatikan pendidikan mereka.

“Tetap utamakan pendidikan jangan sampai melalaikan tugas sebagai mahasiswa atau pelajar. Pendidikan tetap nomor satu lalu berprestasilah,” pesannya saat menjemput atlet ESI Free Fire di Bandara Halu Oleo, Selasa (28/9/2021).

Dikatakannya pula bahwa meskipun tahun ini masih dalam bentuk eksibisi, namun harus tetap bersyukur dan merasa bangga dengan capaian yang telah diraih perwakilan dari Sultra.

“Kita bersyukur dan patut berbangga karena pemuda dari Sultra sudah menunjukkan prestasi mereka di ajang PON XX. Ini merupakan terbaik karena kita bisa tampil hingga ke nasional mengalahkan daerah lain,” tuturnya.

Namun demikian, ia juga berpesan agar jangan cepat puas dengan capaian saat ini, harus terus berlatih untuk bisa tampil lebih baik lagi.

Toto juga mengungkapkan bahwa para atlet ESI Free Fire ini akan diganjar dengan penghargaan. “Rencana akan kita berikan penghargaan, saya koordinasikan dengan gubernur dan juga pihak Universitas Halu Oleo agar mereka diberikan kredit poin,” ujarnya.

Fikri, kapten tim mengatakan bahwa dalam pertandingan eksibisi tersebut pihaknya juga menemukan sejumlah kendala, namun semua bisa diatasi.

“Kendala pasti ada tapi yang jadi kuncinya kita selalu kompak, kerja sama dan selalu solid,” tutupnya.

Lisana

Facebook Comments