PT GKP Perbaiki Jalan Warga Yang Rusak

139
PT GKP melakukan perbaikan jalan warga di Konawe Kepulauan
berikabar.id

Konkep, Berikabar.id – PT Gema Kreasi Perdana (GKP) membuktikan kepeduliannya kepada warga di Kecamatan Wawonii Selatan dan Kecamatan Wawonii Tengah. Sebagai perusahaan tambang, PT GKP memberikan perhatian serius terhadap akses jalan warga yang sulit dilalui karena curah hujan yang tinggi.

Aldo Sastra perwakilan PT GKP mengungkapkan bahwa karena tingginya curah hujan sehingga jalan dengan akses Bobolio-Lawey di kawasan Gunung Jati, sangat susah untuk dilewati kendaraan.

“Curah hujan sangat tinggi, kondisi kontur tanah yang lembek dengan jenis tanah liat, menyebabkan kendaraan sangat kesulitan untuk melintasi jalur tersebut,” katanya berdasarkan rilis yang diterima Berikabar.id, Rabu (29/6/2022).

Dikatakannya, karena kondisi tersebut menyebabkan aktivitas warga menjadi terhambat. Pasalnya, baik kendaraan dan warga yang menuju ke arah Tenggara Roko-Roko Raya atau Mosolo Raya atau arah sebaliknya menuju Langara menjadi terhalang karena akses jalan tersebut.

Perbaikan jalan yang melibatkan kontraktor Tunas Muda Pertiwi (TMP/Parama Group) juga dikerjakan bersama warga pada 18 hingga 20 Juni lalu.

“Ini adalah bentuk kontribusi nyata PT GKP, sigap membantu sehingga akses masyarakat bisa kembali normal,” kata Midar, salah seorang tokoh masyarakat Lawey.

Untuk diketahui kegiatan sosial yang sering dilakukan PT GKP melalui CSR yakni sejumlah kegiatan-kegiatan yang sudah direncanakan dan beberapa kegiatan yang bersifat urgen atau mendesak.

Harlina

Facebook Comments