PLN Serahkan Bantuan Pendidikan untuk Enam Siswa Paskibraka Nasional di Sulselrabar

64
Istimewa
berikabar.id

Kendari, Berikabar.id – PLN UIW Sulselrabar menyerahkan bantuan pendidikan kepada enam siswa-siswi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Nasional di Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Enam siswa-siswi Paskibraka Tingkat Nasional yang menerima bantuan pendidikan di Sulselrabar, diantaranya :
1. Muhammad Azwar, Bone, Sulawesi Selatan,
2. Bintang, Desa Lara, Kec. Bae Bunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan,
3. Arnold Steven Sinaga, Kendari Sulawesi Tenggara,
4. Divani Alifia Siswanto, Kec. Mandonga, Sulawesi Tenggara,
5. Ariel Derio Permana, Kel. Simboro, Mamuju, Sulawesi Barat,
6. Dara Banjarani, Desa Tobadak, Mamuju, Sulawesi Barat.

General Manager PLN UIW Sulselrabar, Moch. Andy Adchaminoerdin menyampaikan apresiasinya terhadap prestasi yang telah dicapai oleh para siswa yang mewakili Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat dalam mengikuti Paskibraka tingkat nasional.

“Kami merasa bangga atas terpilihnya siswa-siswi yang mewakili Sulselrabar pada Paskibraka tingkat nasional. Program TJSL bantuan pendidikan ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap prestasi yang telah diraih oleh adik-adik Paskibraka ini,” ungkap Andy di Kantor PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Kendari (UP3) Kendari.

Ia mengatakan, bantuan pendidikan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan kemampuan para siswa selama menjalani pendidikan di sekolah.

“Kami berharap bantuan pendidikan ini dapat dipergunakan untuk keperluan sekolah, sehingga mampu meningkatkan semangat, kemampuan serta prestasi para siswa, baik dibidang akademis maupun non akademis,” tambahnya.

Sementara itu, Arnold Steven Sinaga (15), siswi SMA Negeri 4 Kendari, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada PLN yang telah mengapresiasi prestasi mereka sebagai tim Paskibraka tingkat Nasional mewakili Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada PLN yang telah memberikan bantuan pendidikan ini. Kami merasa bangga atas pencapaian yang diterima, sebagai perwakilan Sultra pada Paskibraka nasional, dan semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat untuk pendidikan kami kedepannya,” ujar Sinaga.

Hal yang sama juga diungkap Divani Alifia Siswanto (15), Siswi SMA Negeri 1 Kendari. Bantuan pendidikan ini menurutnya sangat membantu dalam meningkatkan kemampuan serta pendidikan dirinya diwaktu yang akan datang.

“Terimakasih PLN atas apresiasinya kepada kami berdua. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi kami untuk kedepannya, PLN semakin jaya,” ujar Divani.

Harlina

Facebook Comments