PlazaInn Kendari Hadirkan C&C Hanya Dengan 55 Ribu

839
Sajian baru di PlazaInn Kendari, Coffe and Cake
berikabar.id

Kendari, Berikabar.id – Masa pandemi masih terjadi hingga saat ini, namun aktivitas harus tetap dilakukan agar roda perekonomian bisa terus tumbuh. Salah satu sektor yang dituntut agar terus kreatif yakni pihak perhotelan agar para tamu bisa tetap merasa nyaman.

General Manager PlazaInn Kendari Priehandono Setiabudhi mengatakan bahwa meskipun di masa pandemi, namun pihaknya terus berbenah dan tetap memberikan pelayanan terbaik. Salah satu yang saat ini disediakan di PlazaInn Kendari yakni sajian Coffe and Cake atau C&C yang bisa dinikmati bagi tamu ataupun pengunjung hotel.

“Jadi mulai malam ini kita ada sajian baru yakni Coffe and Cake, dimana coffe ini memiliki delapan varian rasa yang bisa dipesan sesuai dengan selera,” terangnya, Kamis (11/2/2021).

Lanjutnya, sajian Coffe dan cake ini dibandrol dengan harga hanya 55 ribu rupiah saja. “Kita kasi harga 55 ribu sudah bisa nikmati kopi dan kue,” ujarnya.

“Jadi kalau mau nongkrong-nongkrong di sini, bisa di Sakeca Lounge, jadi sambil tunggu teman bisa nikmati menu baru kita,” sambungnya.

Tidak hanya menghadirkan C&C tapi para tamu juga menikmati live musik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kita mulai buka juga live music di hari Selasa, Kamis dan Sabtu. Karena ini pandemi kita tetap taat protokol kesehatan, jadi jaraknya diatur, semua tetap diukur suhu, tetap amanlah,” pungkasnya.

Isa

Facebook Comments