Peringati Mayday, BPJamsostek Sultra Bagikan Paket Sembako

362
berikabar.id

Kendari, Berikabar.id Memperingati Hari Buruh atau Mayday BPJamsostek Sultra memberikan paket sembako yang akan didistribusikan kepada serikat pekerja dan tenaga kerja melalui Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Provinsi Sulawesi Tenggara. Pemberian paket sembako yang diserahkan secara simbolis oleh pihak BPJamsostek dilaksanakan di kantor Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Provinsi Sulawesi Tenggara, Sabtu (1/5/2021).

PlT Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Provinsi Sulawesi Tenggara, LM Ali Haswandy berharap agar paket sembako yang diberikan dapat bermanfaat bagi pekerja yang ada di Sultra.

“Dalam kondisi pandemi yang belum berujung ini, kita bekerja sama dengan berbagai unsur salah satunya dengan BPJamsostek dalam membantu pekerja-pekerja yang ada di Provinsi Sultra ini agar tetap sejahtera,” ungkapnya.

Sementara itu,  Kepala BPJamsostek Sultra mengatakan bahwa mayday tahun ini belum bisa dirayakan semeriah seperti 2 tahun yang lalu. “Mayday tahun ini memang tidak meriah, tapi perayaannya disesuaikan sehingga bermanfaat bagi teman-teman buruh,” ujarnya.

Sebagai tambahan, paket sembako yang akan didistribusikan sebanyak 100 paket sembako yang terdiri dari beras 5 kg, gula 1 Kg, dan minyak goreng 1 Liter.

Isa

Facebook Comments