Pererat Silaturahmi, Angkatan 98 STM Kendari Gelar Tournament Futsal

352
Sejumlah panitia angkatan tahun 1998 STM Kendari saat memberikan keterangan terkait tournament futsal.
berikabar.id

, Berikabar.id – Guna mempererat tali silaturahmi antar alumni, angkatan 98 STM Kendari akan menggelar tournament futsal yang akan digelar pada Jumat, 25 Desember 2020 mendatang. Hal tersebut diungkapkan Ketua Panitia Pelaksana, Sainal saat ditemui di salah satu warkop yang ada di Kota Kendari, Sabtu (19/12/2020).

“Ini kan lagi pandemi, jadi tidak mungkin melakukan reuni, karena kita juga harus taat terhadap protokol kesehatan sehingga kami akan melakukan futsal antar alumni. Pembukaannya itu tanggal 25 Desember dan pertandingannya itu tanggal 26 dan 27 Desember,” terangnya.

Dikatakannya, pertandingan tersebut diikuti oleh seluruh alumni, tanpa ada pengecualian. Salah satu tujuannya yakni mempererat tali silaturahmi antar alumni.

“Ini rencananya diikuti oleh 20 tim, untuk sementara yang mendaftar itu dari angkatan 1992 dan termuda itu angkatan baru yakni 2020,” ujarnya.

Ditegaskannya pula bahwa pemain yang akan mengikuti pertandingan tersebut ketika mendaftar harus memperlihatkan bukti ijazah, untuk membuktikan bahwa yang bersangkutan memang benar alumni dan tidak dibolehkan mengambil pemain yang bukan dari alumni.

Lanjutnya, tournament tersebut dilakukan untuk mengakrabkan seluruh alumni, sehingga tidak ada jarak baik antara senior dan yunior. “Harapan kami ini semua bisa lebih akrab, agar tidak ada jarak mau senior atau yunior, semua sama saja,” harapnya.

Ditambahkannya, kegiatan yang akan digelar tersebut dananya bersumber dari sukarela yang rencananya juga akan dihadiri oleh Ketua KONI Sultra, Agista dan Wali Kota Kendari, Sulkarnain.

“Kita masih menunggu konfirmasi dari Ibu Agista dan Wali Kota Kendari, Sulkarnain untuk turut hadir dalam acara kami,” tambahnya.

Isa

Facebook Comments