Peduli Stunting, Bank Sultra Bagikan 1.054 Paket Sembako

117
Istimewa
berikabar.id

Kendari, Berikabar.id Bank Sultra menunjukkan kepeduliannya terhadap tumbuh kembang generasi muda dengan membagikan 1.054 paket sembako kepada mereka yang membutuhkan. Pembagian paket sembako dilakukan di Halaman ATM Drive THRU Bank Sultra, Rabu (2/3/2022).

Dirut Bank Sultra, Abdul Latief mengatakan bahwa paket sembako yang dibagikan tersebut sebagai salah satu upaya untuk membantu saudara-saudara yang terdampak.

“Tumbuh kembang anak-anak kita menjadi tanggung jawab bersama sehingga pemberian paket sembako yang kita berikan hari ini diharapkan dapat membantu,” katanya.

Pemberian paket sembako diberikan kepada 1.054 orang yang bermukim di Kota Kendari, diantaranya di sekitar TPU Punggolaka.

Latief juga mengungkapkan bahwa dengan bantuan tersebut dapat mencukupi kebutuhan anak-anak agar terhindar dari stunting.

“Ini yang kita jaga agar kebutuhan gizi anak-anak kita selalu tercukupi sehingga dengan bantuan ini juga bisa memenuhi apa yang dibutuhkan anak-anak,” harapnya.

Pemberian paket sembako tersebut turut dihadiri oleh Gubernur Sultra, Ali Mazi dan sebagai rangkaian HUT Bank Sultra ke-54.

Harlina

Facebook Comments