Pedagang Bakso di Baubau Ditemukan Meninggal Dalam Kamar Kos

316
berikabar.id

BAUBAU : Pedagang bakso di Pasar Wameo bernama Saimin (56) ditemukan membusuk di dalam kamar kos, Jumat (7/8/2020).

Penemuan jenazah pedagang bakso itu gegerkan Warga Jalan Panglimapolim, Kelurahan Kaobula, Kecamatan Batu Poaro, Kota Baubau.

Dugaan sementara, pria tersebut meninggal karena tersengat listrik dan diperkirakan meninggal sekitar tiga hari.

Penemuan mayat tersebut berawal saat kerabat almarhum mendapatkan informasi dari istri Saimin, nomor handphone suaminya tak dapat tersambung, sehingga kerabatnya langsung ke kos.

Sumarni, tetangga almarhum mengatakan, Saimin tak nampak menderita penyakit tertentu, bahkan masih nampak sehat. Ia juga sempat berkomunikasi kepada Saimin sekitar tiga hari lalu, untuk dimintai tolong mencarikan rumah kos.

“Waktu pas tebang pohon di sini sempat ke rumah juga, dia minta dicarikan rumah kos,” ujar Sumarni.

Pelaksana Kepala BPBD Kota Baubau, La Ode Muslimin Hibali mengungkapkan, pihaknya menerima informasi penemuan mayat tersebut sekitar pukul 08.30 Wita. Usai mendapatkan informasj tersebut, Ia bersama anggotanya langsung menuju ke lokasi untuk melakukan evakuasi.

Lebih lanjut, dia menjelaskan, pada tubuh almarhun didapati luka bakar dan ada sebuah kabel headset dan handphone.

“Jangan-jangan kena strom ini, karena ada seperti bekas-bekas terbakar di tubuhnya, terus ada kabel-kabel headset dan HP, informasi yang kami dapat itu sudah sekitar 3 hari mayatnya,” ungkapnya.

Untuk diketahui, jenazah almarhum sudah dievakuasi Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Baubau, dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan covid-19 untuk dilakukan autopsi di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Baubau.


Source : KiatNews.id

Facebook Comments