Pasca Gempa, Telkomsel Salurkan CSR Bagi Korban Terdampak di Sulbar

399
Istimewa
berikabar.id

Kendari, Berikabar.id – Pasca gempa yang terjadi pada pertengahan Januari 2021 lalu, Telkomsel hadir di tengah-tengah korban terdampak untuk menyalurkan bantuan. Hal tersebut dikatakan General Manager Consumer Sales Telkomsel Regional Sulawesi, Jackson Sihombing melalui rilisnya.

“Telkomsel secara konsisten melakukan berbagai upaya untuk membantu masyarakat yang terkena bencana melalui program CSR, untuk saudara-saudara kami di Mamuju dan Majene,” katanya.

Menurutnya, program CSR tersebut merupakan bagian dari pilar filantropi CSR Telkomsel yang telah berkomitmen untuk berkontribusi nyata yang dampaknya secara langsung dapat dirasakan oleh masyarakat.

Lanjutnya, sejak awal terjadinya gempa, pihaknya terus bersinergi untuk mengatasi permasalahan yang ada di lapangan juga terus menyalurkan bantuan.

“Pasca bencana hingga saat ini kami terus menyalurkan bantuan logistik baik di posko-posko pengungsian dan melakukan penyisiran di beberapa daerah sekitar,” ujarnya.

Ia pun berharap agar bantuan yang diberikan tersebut dapat mengurangi beban para korban terdampak.

“Semoga dengan berbagai program CSR yang Telkomsel berikan dapat membantu saudara-saudara kami yang terkena dampak bencana di Sulawesi Barat khususnya di Mamuju dan Majene, dapat meringankan beban yang ada dan menjadi penyemangat,” harapnya.

Isa

Facebook Comments