Musprov Kadin Sultra Digelar, Anton Timbang Bakal Maju sebagai Ketua

317
Anton Timbang saat sedang bersama Gubernur Sultra, Ali Mazi
berikabar.id

Kendari, Berikabar.id Musyawarah Provinsi (Musprov) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra) bakal dihelat pada Januari 2021 mendatang. Pihak panitia pun telah mengumumkan terkait pembukaan pendaftaran bagi seluruh pengusaha yang ada di Sultra.

Anton Timbang, salah seorang pengusaha ternama di Sultra menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai salah satu calon Ketua Kadin Sultra periode 2021-2025.

Dikatakannya, salah satu alasan pria yang disapa AT ini karena ia ingin memajukan industri dan perdagangan yang ada di Sultra.

“Tekad saya, apabila terpilih nanti, saya akan membantu Gubernur Sultra, Ali Mazi untuk membangun perdagangan dan industri di Sultra agar bisa lebih maju lagi,” kata AT, Senin (14/12/2020).

Ia pun berharap agar rencananya untuk maju bisa terwujud agar apa yang ia cita-citakan untuk memajukan industri dan perdagangan di Sultra bisa tercapai.

Musprov Kadin Sultra rencananya bakal digelar pada 11 hingga 13 Januari 2021 mendatang dengan memperebutkan sebanyak 64 suara.

Isa

Facebook Comments