Mahasiswa Korban Pembacokan Tidak Ingin Kasusnya Diungkit Lagi

106
Istimewa
berikabar.id

Kendari, Berikabar.id Kasus pembacokan yang sempat dialami Muh Ikhsan (MI) yang merupakan mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) pada Januari 2020 lalu saat ini kembali diungkit di sejumlah media online.

Melihat hal tersebut, MI angkat bicara dan mengaku heran kenapa kasus yang dialaminya diungkit kembali tanpa konfirmasi  dan seakan-akan dijadikan alat.

“Sebenarnya apa tujuan kasus saya dikuak lagi? Jangan jadikan kasus saya sebagai jembatan untuk kepentingan pribadi,” terangnya kepada sejumlah media, Jum’at, (29/10/2021).

Ditegaskannya, kasus yang dialaminya tersebut tidak seharusnya diangkat oleh oknum tertentu. Kalau pun ada yang merasa keberatan seharusnya dirinya, bukan orang lain.

“Yang menjadi korban siapa? Saya kan, bukan kalian. Jangan bawa-bawa nama saya lagi, saya yang memiliki kewajiban untuk kasus yang menimpah saya,” tegasnya.

Dikatakannya bahwa yang bertanggung jawab atas kasusnya lalu tak lain adalah dirinya sendiri, jangan sampai dimanfaatkan dan diungkit-ungkit lagi.

“Saya yang bertanggung jawab atas kasus yang menipah saya. Jadi jangan sekali-sekali ada  yang berani untuk mengangkat kasus saya lagi, tidak akan saya biarkan,” pungkasnya.

Isa

Facebook Comments