Long Weekend Murah di PlazaInn Kendari Aja

700
General Manager PlazaInn Kendari, Priehandono Setiabudhi
berikabar.id

Kendar, Berikabar.id – Berbagai promo diberikan PlazaInn Kendari di bulan penuh cinta ini, mulai dari berbagai aneka makanan, live musik hingga harga kamar yang cukup murah. General Manager PlazaInn Kendari Priehandono Setiabudhi mengatakan bahwa khusus long weekend kali ini ada harga promo kamar yang sangat murah.

“Iya ini sebenarnya sebagai salah satu bentu promo Imlek, jadi hanya akhir pekan ini saja berlakunya,” katanya kepada berikabar.id, Kamis (11/2/2021).

Dikatakannya, harga kamar pada pekan ini bisa didapatkan dengan harga yang sangat murah yakni 850 ribu rupiah sudah bisa menginap selama dua malam.

“Iya, jadi kalau masuk Jumat nginapnya sampai Minggu dan kalau masuk Sabtu itu sampai Senin, harganya kami berikan 850 ribu saja,” ujarnya.

Meskipun promo long weekend hanya bisa dirasakan pada akhir pekan ini,namun kata Priehandono promo kamar lain masih bisa didapatkan pada tanggal 14 Februari mendatang. Pihak hotel menyediakan promo nginap dan dinner bagi tamu.

“Jadi nanti ada promo khusus valentine itu kita set up dengan dinner dalam kamar hanya dengan 750 ribu rupiah,” ujarnya.

Jadi tunggu apa lagi, bagi warga Kota Kendari dan tamu wisatawan dari luar daerah bisa merasakan nginap di hotel berbintang dengan harga merakyat.

Isa

Facebook Comments