Lebaran Bahagia Bersama Toyota Dengan Berbagai Promo Hingga Cicilan 0 Persen

73
Press conference Kalla Toyota Lebaran bahagia bersama Toyota
berikabar.id

Kendari, Berikabar.id – Jelang hari lebaran, Kalla Toyota kembali menghadirkan berbagai promo menarik bagi pelanggan yang ingin memiliki kendaraan roda empat. Setelah berhasil menguasai market share sebesar 39,8 persen di Maret lalu, kini Kalla Toyota kembali menghadirkan berbagai promo menarik.

Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari (Ahmad Yani ) Abdul Wahab Ramli mengatakan passenger car masih mendominasi penjualan Kalla Toyota Kendari dengan capaian market share hingga 47,1 persen. 5 unit Toyota yang paling diminati di Kendari dan sekitarnya, diantaranya Toyota Agya, Avanza, Rush, Fortuner. Kelima unit ini menjadi unit yang menjadi market leader di kelasnya masing-masing.

“Toyota Veloz dan Avanza menguasai market share hingga capaian 31,2 persen, sedangkan Toyota Rush meraih market share hingga 53,10 persen,” bebernya kepada sejumlah awak media, Selasa (12/4/2022).

Suliadin, Marketing General Manager Kalla Toyota mengatakan berbagai promo menarik dengan tema “Lebaran Bahagia Bersama Toyota”. Pelanggan berkesempatan mendapatkan DP mulai 10 persen atau cicilan 0 persen. Program terbaik ini dihadirkan bagi pelanggan yang ingin mudik ke kampung halaman menggunakan mobil Toyota baru.

“Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan promo cicilan mulai 0 persen dan gratis servis hingga 5 tahun,” ujarnya.

Ditambahkannya pula bahwa Kalla Toyota akan segera menggelar Public Display di Lippo Plaza Kendari hingga tanggal 31 April 2022 mendatang. Selain itu, pelanggan yang melakukan pemesanan mobil berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa smart watch, smart phone, hingga sepeda lipat.

Kalla Toyota juga memiliki mitra leasing yakni Toyota Value Chain, diantaranya Astra Credit Company (ACC) dan Toyota Astra Finance (TAF). ACC memberikan promo berupa bunga 0 persen untuk unit Toyota Veloz, Avanza, dan Rush. ACC juga memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin membeli Toyota unggulan melalui paket EZ Deal. Program ini memberikan cicilan super terjangkau hingga 30 persen lebih murah disbanding paket kredit regular. Cicilan yang diberikan juga akan mengikuti jenjang karir pelanggan.

Sementara, TAF memberikan paket kredit special rate 0 persen untuk tenor 6 bulan hingga 1 tahun. Untuk paket regular, pelanggan dapat memiliki unit Toyota SUV Rush dan Raize dengan cicilan mulai 5 jutaan rupiah. Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan memiliki Toyota Avanza dan Veloz dengan DP mulai 30 juta rupiah.

Harlina

 

Facebook Comments