Lawan Pandemi, Gerindra Dukung Kebijakan Pemerintah Atasi Covid-19

366
Istimewa
berikabar.id

Kendari, Berikabar.id – Pemerintah pusat saat ini terus berupaya untuk mengatasi masalah pandemi yang hampir setahun ini menimpa Indonesia. DPP Partai Gerindra turut mendukung kebijakan yang dikeluarkan pemerintah demi memutus penyebarannya.

Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani menuturkan bahwa pandemi terjadi di semua negara, termasuk Indonesia. Saat ini, seluruh negara sedang berupaya agar bisa mengatasi masalah pandemi yang berdampak pada semua sektor.

“Setiap negara saat ini sedang berupaya untuk mencegah covid ini, kita tentunya harus memberikan suport kepada pemerintah jika terkait untuk mengatasi pandemi,” katanya saat berada di Kantor DPD Gerindra Sultra, Jumat (12/2/2021).

Dikatakannya, agar usaha pemerintah menjadi maksimal maka seluruh pihak harus memberikan dukungan, begitu pula dengan parpol. Dipastikannya, Partai Gerindra akan selalu menjadi garda depan untuk mendukung kebijakan pemerintah.

“Caranya itu semua anggota di DPRD baik yang berada di pusat atau daerah harus mendukung kebijakan pemerintah yang memerlukan persetujuan DPR,” ujarnya.

Lanjutnya, upaya pemerintah saat ini yang sedang dilakukan yakni dengan pemberian vaksin,namun begitu semua kebijakan baik itu bagi mereka yang sudah terkena juga harus tetap disuport.

“Harus memberikan suport atas semua kebijakan pemerintah sebaliknya kita juga selalu membantu mereka yang sudah terjangkit baik tenaga kesehatan atau pun masyarakat luas,” tutupnya.

Harlina

Facebook Comments