Launching New Honda CBR250RR Hadirkan Tiga Pilihan Berbeda Dengan Berbagai Keunggulan

30
Launching New Honda CBR250RR yang dilakukan di Kota Kendari
berikabar.id

Kendari, Berikabar.id Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meluncurkan New CBR250RR, Rabu (19/10/2022). New CBR250RR hadir dengan mengadopsi karakter motor besar dalam keseluruhan desain bodi, fitur berlimpah, dan performa mesin lebih bertenaga. Beragam perubahan pada supersport 250cc ini mendukung penampilan dan gaya hidup pengendaranya saat menjadi pusat perhatian yang membanggakan di jalan raya.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan Thamsir Sutrisno mengatakan bahwa launching CBR250RR menghadirkan tiga tipe berbeda yakni standar, spesial dan spesial quick shifter. “Supersport Honda pada varian SP dan SP Quick Shifter dibekali mesin baru melalui pengembangan kompresi mesin yang meningkat pada ruang pembakaran, serta perubahan pada ukuran gear ratio yang meningkatkan performa saat berkendara,” katanya.

Lanjutnya, new CBR250RR kini memiliki tampilan desain Aggressive Shape dengan dimensi yang lebih lebar pada keseluruhan tampilan bodi dengan tema “Speedy Shape”, karakter potongan-potongan tajam pada setiap lekukan semakin menambah kesan agresif dan kecepatan layaknya motor balap.
Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan

“New CBR250RR diproduksi dengan teknologi tinggi. Pada beberapa bagian teknologi mesin ini mengadopsi tingkat akurasi seperti mode! Big Bike. Kami berharap dapat terus mewujudkan kualitas terbaik untuk memberikan kesenangan berkendara bagi konsumen Honda khususnya di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Ambon” ujar Thamsir Sutrisno

Adrian Arlim Manager Marketing Astra Motor Sulawesi Selatan untuk Wilayah Sultra dan Ambon menjelaskan bahwa launching New CBR250RR hadir di acara paling seru di Kendari untuk ikut memeriahkan euphoria sekaligus “menjodohkan” anak-anak muda Kendarl dengan motor terbalk yang Honda millki.

“New CBR250RR sengaja kita kenalkan di acara Kendari Berfestah, sebuah Event seru yang ada di Kendari dengan bintang tamu nasional seperti : Pamungkas & Diskopantera. Kami hadir dengan berbagai aktivitas seperti Riding Test, Servis Hemat, gathering komunitas serta Booth Sales kita yang menarik. Kita lihat dan rasakan Bersama New CBR250RR di acara Launching kami” Ujar Adrian Arlim

New CBR250RR varian SP dan SP Quick Shifter dibekali mesin 250cc 2-silinder DOHC 8-katup yang compact, sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimal 31 kW (42 PS) / 13.000 rpm dan torsi maksimum hingga 25 Nm (2,5 kgf.m)/ 11.000 rpm. Mesin 250cc 2-silinder memberikan kelincahan pada CBR250RR sekaligus memperkuat performa sesuai konsep Total Control.

New CBR250RR varian standar, SP dan SP — Quick Shifter, kini hadir dengan fitur terbaru yakni Suspensi depan yang dilengkapi dengan SFF-Big Piston. Fitur terbaru ini, memberikan rasa nyaman, membuat sepeda motor yang lebih stabil saat berkendara.

Fitur baru pada New CBR250RR varian SP dan SP — Quick Shifter juga tampak dengan disematkannya lampu Hazard untuk memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan.

Pada varian New CBR250RR SP Quick Shifter, fitur Quick Shifter telah disematkan pada model sebelumnya guna mengoptimalkan perpindahan gigi sehingga mengurangi kemungkinan motor kehilangan tenaga saat berakselerasi dan penggantian gigi tanpa menarik tuas kopling.

Harlina

Facebook Comments