Kunjungi Panti Asuhan di Kendari, Arsjad Berikan Bantuan Rehabilitasi

291
berikabar.id

Kendari, Berikabar.id – Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Bidang Pengembangan Pengusaha Nasional yang sekaligus Calon Ketua Umum Kadin Indonesia periode 2021-2026, Arsjad Rasjid mengunjungi Panti Asuhan As Shabri di Kota Kendari, Sultra, Minggu (9/5/2021). Dalam kunjungannya itu selain melakukan diskusi secara langsung ia juga memberikan bantuan berupa dana rehabilitasi bangunan mushollah panti asuhan.

Dalam kunjungannya itu, Arsjad juga meminta doa dari semua anak-anak panti asuhan agar dimudahkan dalam pencalonannya sebagai ketua umum kadin.

“Saya mohon doa dan restunya agar di pemilihan nanti semoga berlangsung jujur dan adil serta dapat memenangkannya,” pintanya.

Ia juga berharap melalui bantuan yang diberikannya itu bisa memberikan manfaat bagi puluhan santri dan santriwati yang ada.

“Semoga bantuan ini bisa diterima walaupun mungkin jumlahnya tidak seberapa,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Ketua Yayasan Panti Asuhan As Shabri, Haji Muhammad Syamsul merasa sangat terhormat atas kunjungan langsung Arsjad di panti asuhan yang dikelolanya tanpa diwakili.

“Kami berterima kasih kepada bapak Arsjad, juga kepada bapak Anton Timbang selaku Ketua Kadin Sultra karena telah datang memperhatikan kami. Semoga amalan ini dilipatgandakan oleh Allah,” ujarnya.

Isa

Facebook Comments