Komitmen Anton Timbang Pasca Dilantik Sebagai Ketua Umum Kadin Sultra

236
Ketua Umum Kadin Sultra bersama petinggi Kadin Indonesia, Kepala BKPM, Bahlil Lahadalia, dan Gubernur Sultra, Ali Mazi/Foto: Rinda
berikabar.id

Kendari, Berikabar. Id-Anton Timbang resmi dilantik sebagai Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Sultra, di Kendari, Selasa (30/03/2021). Anton dilantik oleh Ketua Umum Kadin Indonesia, Rosan P Roeslani.

Di sela-sela agenda pelantikan itu, Anton sekaligus mengungkapkan komitmennya menyatukan persepsi bersama para pengurus yang ikut dilantik hari ini, yakni mengembangkan Kadin sebagai wahana komunikasi, informasi, representasi, konsultasi dan fasilitasi dan advokasi pengusaha Indonesia.

“Kadin merupakan rumah besar bagi berbagai sektor dunia usaha. Kadin bukan tempat berkompetisi. Kadin tempat menyatukan hati bangkitkan ekonomi Sultra. Jayalah Kadin, bangkitkan negeriku,” ujar Anton.

Ketum Kadin Indonesia, Rosan P Roeslani, dalam agenda pelantikan itu, juha turut mengapresiasi komitmen Kadin Sultra berkontribusi nyata dan positif terhadap daerah.

Ia yakin di masa depan, akan terjadi peningkatan investasi di Sultra, sehingga perekonomian daerah juga tumbuh pesat dan berdaya saing.

“Sekali lagi selamat atas dilantiknya Ketum dan Pengurus Kadin Sultra. Terus berkolaborasi dan bersinergi,” kata Rosan.

Selain ketua umum Kadin Indonedia, pelantikan Ketum dan para pengurus Kadin Sultra ini juga turut dihadiri oleh Kepala Badan Koordinasi dan Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia, Anggota Komisi VII DPR RI Dapil Sultra, Rusda Mahmud, serta Gubernur Sultra, Ali Mazi. (ER)

Facebook Comments