Kodim 1417 Kendari Target Vaksinasi Hingga 12.610 Jiwa

361
Jajaran personil Kodim 1417 Kendari melakukan vaksinasi kepada warga.
berikabar.id

 

Kendari, Berikabar.id – Guna membantu penanganan penyebaran Covid-19 yang hingga saat ini terus terjadi, Kodim 1417 Kendari menargetkan program vaksinasi sebanyak 12.610 jiwa. Demikian diungkapkan Komandan Kodim 1417 Kendari, Kolonel Kav. Agus Waluyo, Rabu (7/7/2021).

” Khusus di jajaran kami, kami diberikan target untuk melakukan vaksin sebanyak 12.610 jiwa, ini ditargetkan hingga Oktober mendatang,” katanya.

Untuk saat ini, hingga akhir Juni lalu, pihaknya sudah melakukan vaksinasi sebanyak dua ribu lebih kepada masyarakat dan anggota. Guna memenuhi target vaksinasi tersebut, pihaknya terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk ikut vaksin.

“Anggota kami juga turun kepada masyarakat di pelosok, istilahnya kami jemput bola untuk mensosialisasikan pentingnya vaksin,” ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa vaksinasi tersebut dilakukan di sejumlah titik dengan bekerja sama dengan pihak Rumah Sakit dr. Ismoyo Kendari.

Agus mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi demi memberikan kekebalan terhadap tubuh di masa pandemi ini.

“Kepada seluruh masyarakat untuk ikut vaksin, jangan mendengar info-info di luar yang tidak benar tentang vaksin,” imbaunya.

Sitti Harlina

Facebook Comments