Klinik dan Salon Kecantikan Alana Beauty Bar Diresmikan, Nikmati Berbagai Diskon Menarik

91
Istimewa
berikabar.id

 

Klinik dan salon kecantikan Alana Beauty Bar Kendari resmi beroperasi di Komplek Senapati Land, Jalan Brigjen M Yunus, By Pass, Kota Kendari. Peresmian klinik dan salon kecantikan tersebut dilakukan oleh Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, Selasa (22/2/2022).

Sarah Alana Gibson, Founder Alana Beauty Bar mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemkot Kendari. Pasalnya, sebelum diresmikan, segala urusan dan perizinan yang dilakukan tidak ada kesulitan.

“Kepada owner, Dea Anthania Jessica, terima kasih atas kepercayaannya membuka cabang di Kendari,” kata Sarah.

Pemilik Alana Beauty Bar Kendari, Dea Anthania mengatakan, pembukaan klinik kecantikannya di tengah situasi pandemi Covid-19 ini bukan tanpa alasa. Menurutnya, dampak pandemi telah dirasakan di berbagai sektor perekonomian. Tidak sedikit PHK terjadi dan meningkatnya pengangguran.

“Beberapa kawan sempat menyarankan untuk menunda peluncuran usaha ini sampai situasi ekonomi pulih kembali. Akan tetapi, kembali kepada niat dan tujuan saya, untuk membuka lapangan kerja baru. Saya yakin dan percaya, niat baik akan mendapatkan jalan yang baik,” katanya.

Sebelumnya membuka usaha ini, ia mengaku telah melakukan beberapa survey terhadap berbagai brand klinik kecantikan, namun pada akhirnya ia memilih Alana Beauty Bar sebagai mitra usaha.

“Dengan alasan sistem manajemen yang baik, harga yang terjangkau, tenaga kerja yang profesional, penggunaan produk yang berkualitas dan aman. Kami berharap, kehadiran Alana Beauty Bar Kendari bukanlah sebagai kompetitor, namun untuk mengisi pangsa pasar yang masih terbuka,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Kendari Sulkarnain Kadir mengatakan, Pemkot Kendari sangat terbuka menerima berbagai investasi yang masuk di kota ini, sehingga proses perizinannya mudah.

“Dengan hadirnya Alana Beauty Bar Kendari, membuktikan bahwa Kendari telah siap menjadi kota besar. Salah satu ciri kota besar adalah tersedianya berbagai fasilitas, berbagai sarana yang juga tidak kalah dengan kota besar yang lain,” ujar Sulkarnain.

Ia memuji keberanian Dea untuk berinvestasi di tengah pandemi yang belum usai, bahkan berlanjut dengan gelombang ketiga.

“Ini adalah pilihan yang tepat dari Dea yang memilih momentum ini untuk melakukan investasi di saat orang lain menunggu, wait and see. Selamat kepada Dea dan tim Alana Beauty Bar Kendari. Semoga bisa eksis dan menjadi contoh bagi anak-anak muda yang lain yang hendak memulai usaha,” pungkasnya.

Untuk diketahui, layanan kecantikan di klinik kecantikan Alana Beauty Bar Kendari berupa perawatan rambut, kuku, kulit, bulu mata, dan masih banyak lagi.

Pasca launcing, nikmati promo menarik bagi pelanggan yang ingin mempercantik diri berupa diskon 22 persen mulai 23 Februari hingga tanggal 2 Maret 2022.

Lifya

Facebook Comments