Ketua Gerindra, Andi Ady Aksar : Kader Wajib Menangkan Paslon yang Diusung

368
berikabar.id

KENDARI –Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) akan bekerja semaksimalnya untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati yang diusungkan Gerindra dalam kontestasi politik 9 Desember 2020 mendatang.

“Wajib hukumnya memenangkan pasangan calon yang diusung Gerindra,” kata Andi Ady Aksar, Ketua DPD Gerindra Sultra saat konfrensi pers di salah satu restoran di Kota Kendari, 5 Agustus 2020.

Apapun keputusan DPP Gerindra mengenai paslon yang diusung untuk bertarung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) di 7 kabupaten Sultra, menurut Andi Ady, harus dimenangkan oleh semua kader.

Karena itu, dalam waktu dekat akan melakukan rapat pimpinan daerah (Rapimda) Gerindra, untuk merapikan sekaligus merapatkan semua struktur pengurus, mulai dari DPD, DPC, ranting dan anak ranting serta organisasi sayap.

Dalam konfrensi pers, Andi Ady didampingi Safarullah, sekretaris umum DPD Partai Gerindra Sultra dan beberapa pengurus lama lainnya.

Partai Gerindra Sultra, mengalami kekosongan posisi ketua setelah H.Imran mantan ketua Gerindra meninggal dunia di RSU Bahteramas, Sabtu 28 Maret 2020.

Usai konfrensi pers, Andi Ady kemudian bersilaturahim dengan kader-kader Partai Gerindra. Pertemuan dilakukan di salah satu aula berukuran besar dengan jumlah kader yang hadir sekitar 200 orang, terlihat penuh sesak. Nyaris tak ada jarak antara kursi satu dengan kursi lain sehingga protokol kesehatan terkesan diabaikan.

Dalam forum itu, Andi Ady mengaku tak pernah membayangkan menjadi pemimpin partai besar di Sultra. “Namun Allah yang berkehendak lain, sehingga saya ditunjuk sebagai ketua Partai Gerindra,” jelasnya.


Source : TenggaraNews.com

Facebook Comments