Kepemimpinan BPJamsostek Berganti, Sejumlah Tugas Siap Dituntaskan Minarni

241
Kepala BPJamsostek Sultra, Minarni Lukman
berikabar.id

Kendari, Berikabar.id – Kepemimpinan BPJamsostek Sultra berganti, yang tadinya dipimpin oleh Muhyiddin Dj, saat ini dipimpin oleh Minarni Lukman. Kepemimpinan Minarni menjadi yang pertama, BPJamsostek Sultra dipimpin oleh seorang wanita.

Kepada sejumlah rekan media di Kendari, Minarni membeberkan sejumlah tugas yang masih harus diembannya. Salah satunya, masih banyaknya angkatan kerja yang belum tercover.

“Dari segi akuisisi kepesertaan masih ada 85 persen angkatan kerja yang belum terlindungi dalam program BPJAMSOSTEK. Sehingga dibutuhkan kerja keras untuk melakukan kerjasasama antar stakeholder dan sosialisasi yang massive untuk mencapai coverage kepesertaan 100 persen,” katanya, Rabu (3/3/2021).

Hal lain yang difokuskan Minarni yakni peningkatan pelayanan dengan terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas dan mutu pelayanan yang ada di BPJAMSOSTEK.

“Pekerjaan rumah kami masih banyak, untuk itu kami akan selau berusaha memberikan yang terbaik bagi seluruh pekerja khususnya yang ada di Sultra. Strategi – strategi kami sudah susun bersama tim untuk memaksimal sumber daya dalam mencapai coverage 100 persen dan peningkatan mutu kualitas pelayanan,” tandasnya.

Ia juga berharap dalam menjalin koordinasi ada peran aktif seluruh stakeholder dan pekerja dalam mendaftar ke dalam program BPJAMSOSTEK agar seluruh pekerja yang ada di Sultra mendapatkan perlindungan.

Isa

Facebook Comments