Kalla Toyota Gelar Fleet Customer Gathering Sultra Sebagai Apresiasi Pelanggan

74
Suasana gelaran Fleet Customer Gathering Kendari yang digelar di Hotel Claro Kendari beberapa waktu lalu.
berikabar.id

Kendari, Berikabar.id – Kalla Toyota menggelar Fleet Customer Gathering sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan. Gelaran ini rutin digelar setiap tahunnya, namun sejak pandemi Covid-19, gelaran ini tak pernah digelar kembali.

Ratusan pelanggan fleet yang terdiri dari individu maupun perusahaan-perusahaan hadir meramaikan gelaran ini.

Bustam Rais Zainal selaku East Region General Manager Kalla Toyota dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur atas digelarnya Fleet Customer Gathering tahun ini. Beliau juga memaparkan market overview Kalla Toyota, dan beragam tantangan yang dihadapi selama masa pandemi. Juga upaya yang terus dilakukan Kalla Toyota guna mempertahankan eksistensinya di pasar otomotif.

“Alhamdulillah setelah dua tahunan dalam situasi pandemi, akhirnya kita berkesempatan lagi untuk melaksanakan Fleet Gathering secara offline. Dimana terakhir kita lakukan di tahun 2019 lalu,” katanya.

“Walaupun berada di masa pandemi, market overview kalla toyota mempelihatkan capaian yang cukup memuaskan dengan pertumbuhan penjualan hingga 81persen di periode tahun 2020 ke tahun 2021, dengan pencapaian market share 37,2 persen dan menjadi market leader di seluruh wilayah penjualannya meliputi sulsel, sulbar, sulteng, dan sultra,” sambungnya.

Kegiatan tersebut diadakan di Hotel Claro Kendari, Fleet Customer Gathering ini dihadiri oleh pelanggan yang secara konsisten melakukan pembelian kendaraan Toyota. Baik kendaraan penumpang dan kendaraan komersial secara berulang. Fleet Customer Kalla Toyota sendiri terdiri dari pemerintah daerah, perusahaan swasta, universitas, dan yayasan yang tersebar di area penjualan Kalla Toyota yang berasal dari wilayah Sultra.

Harlina

Facebook Comments