Jelang Pelantikan, MW Forhati Sultra Rapatkan Barisan Wujudkan Perempuan Berkarakter dan Berdaya Saing

51
Panitia pelaksana dan MW Forhati Sultra
berikabar.id

Kendari, Berikabar.id – Guna memantapkan kesiapan pelantikan Pengurus Majelis Wilayah Forum Alumni HMI-Wati (MW Forhati) Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2022-2027, panitia pelaksana bersama para presidium mengelar rapat.

Ketua Panitia Pelantikan dan Raker MW Forhati Sultra Irma Irayanti, S.HI, M.Pd mengatakan bahwa kegiatan Pelantikan Pengurus MW Forhati Sultra ini akan dirangkaikan dengan pelaksanaan Rapat Kerja (Raker).

“Adapun tema kegiatan adalah ‘Bersinergi Mewujudkan Perempuan Berkarakter dan Berdaya Saing’ ,” kata Irma dalam rilis persnya, Senin (17/10/2022).

Dosen IAIN Kendari ini menjelaskan bahwa MW Forhati Sultra sebelumnya telah melaksanakan Muswil Forhati pada 4 Oktober 2022, dan terpilih sebagai presidium Wa Ode Rulia,SP, Asyriani,S.Pt,M.Si, Rahmawati Azi,S.Pd, MA, Ir. Masfarida,MT dan Yulianti D,S.Sos, MM.

Sementara itu, Kordinator Presidium MW Forhati Sultra Wa Ode Rulia, SP mengungkapkan bahwa kepengurusan Forhati Sultra ini adalah pengurus ke empat. Menurut Rulia, Forhati adalah Forum Alumni HMI Wati yang berperan untuk pemberdayaan perempuan, khususnya Pemberdayaan Alumni HMI Wati.

“Saya Berharap kepengurusan Forhati Sultra mampu berkontribusi ide dan gagasan, serta aksi nyata untuk pemberdayaan perempuan dan anak di Sulawesi Tenggara,” singkatnya.

Pelantikan pengurus MW Forhati Sultra akan dilaksanakan pada Rabu (19/10/2022) oleh Koordinator Majelis Nasional Forhati Ir. Hj. Hanifah Husein di Sekretariat KAHMI Sultra Jalan Lapran Pane, Kelurahan Korumba, Kota Kendari.

Harlina

Facebook Comments