HUT Gerindra ke-13, Ahmad Muzani Pesan Gerindra Harus jadi Teman Rakyat

436
Istimewa
berikabar.id

Kendari, Berikabar.id – Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Ahmad Muzani ikut hadir dalam perayaan HUT Gerindra ke-13 yang dirayakan di Kota Kendari, Sultra, Kamis (11/2/2021).

Dalam sambutannya, ia berpesan kepada seluruh anggota Partai Gerindra agar tidak melupakan rakyat dan harus menjadi bagian dari rakyat. Ia menyadari bahwa besarnya sebuah partai tidak luput dari kedekatan yang dibangun antara anggota partai dan rakyat.

Jangan rakyat didekati pada saat mau pemilihan atau pemilu saja. Kita harus jadi teman rakyat, baik dalam keadaan susah maupun senang,” pesannya

Pada kesempatan tersebut ia juga memberikan pujian atas kepemimpinan Andi Ady Aksar yang saat ini menahkodai Gerindra Sultra. Ia memberikan apresiasi karena Andi Ady Aksar mampu membuat Partai Gerindra semakin dikenal.

“Dulu waktu awal berdirinya Gerindra di Sultra pada 2008, partai ini sepi peminat. Tapi 13 tahun kemudian, Gerindra telah jadi kekuatan besar di Sultra,” tuturnya.

Ia pun memiliki harapan agar dengan kondisi Gerindra saat ini di Sultra maka kedepannya bisa lebih besar,lebih dikenal masyarakat dan lebih dicintai semua kalangan.

Untuk diketahui perayaan HUT Gerindra Sultra tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan, bahkan seluruh peserta yang hadir diwajibkan untuk melakukan swab antigen.

Harlina

Facebook Comments