Fakta Pernikahan Alfiansyah dan Reski Latunrung, Libatkan Ustadz Dasad Latif Hingga Mahar Bernilai Fantastis

1376
berikabar.id

Kendari, Berikabar.id-Muhammad Alfiansyah, pria asal Kota Kendari dipastikan bakal mempersunting wanita idamannya, yang tak lain masih berada di garis keturunan mendiang La Tunrung, founder Bisnis perdagangan valuta asing (money changer) yang memiliki 28 cabang usaha di Indonesia.

Adalah Resky Aulia Roem La Tunrung, perempuan asal Kota daeng, cucu dari mendiang La Tunrung. Ia layak berbahagia setelah memantapkan hatinya dipinang oleh Alfiansyah, pria yang diketahui berprofesi sebagai Dokter di Kota Kendari itu.

Kedua keluarga calon manten ini memilih tanggal 20 Maret 2021, sebagai hari sakral untuk memulai kehidupan baru dalam biduk rumah tangga bahagia. Bisa dipastikan, selebrasi pernikahan keduanya bakal jadi hari bahagia sekaligus momen patah hati sedunia, menyusul selebrasi asmara Hamish Daud dan Raisa.

Lalu mengapa pernikahan kedua mempelai yang akrab disapa Fian dan Aulia ini wajar menjadi atensi publik? Berikabar.id, bakal mengajak kamu untuk mengintip sekelumit fakta dibalik pernikahan yang kabarnya bakal digelar dengan konsep megah nan elegan itu.

1. Libatkan ustadz beken Dasad Latif
Ustadz Dasad Latif, disebut-sebut jadi wakil atau pendamping calon pengantin wanita. Sosok mubalig ini populer sejak jejak digitalnya beredar di jagat maya. Banyak jargon humor yang diselipkan dalam tausiah yang disampaikannya. Sehingga wajar saja jika nama Ustadz Dasad Latif populer di kalangan netizen indonesia. Mubalig yang bergelar doktor hukum islam ini juga berprofesi sebagai dosen tetap di Universitas Hasanuddin Makassar.

2. Sosok Pendamping Calon Manten Pria
Ia adalah mantan Wakil Walikota Kendari periode 2007-2017, H. Musadar Mappasomba. Setelah hiatus dari masa jabatannya, ia kembali mengabdikan dirinya sebagai akademisi di Universitas Halu Oleo. Lulusan S2 Master Sosial Ekonomi Universitas Gadjah Mada Yogyakarta ini juga kerap mengisi kegiatan syiar agama di sejumlah rumah ibadah, radio, hingga TV lokal.

3. Penyelenggara acaral

Penyenggara acara sakral keduanya melibatkan Wedding Organizer kawakan dan Photografer profesional.

4. Mahar bernilai fantastis.
Dirangkum dari sumber anonim, mahar pernikahan kedua mempelai dikabarkan bernilai fantastis. Meski tak disebutkan berapa detail nominal maharnya, Dipastikan kedua calon mempelai ini bakal mencetak sejarah pernikahan megah nan elegan di abad ini.

 

Penulis: ER

Facebook Comments