Dukung Penanganan Covid-19, Kapolres Kendari Terima Penghargaan Wali Kota

296
Kapolres Kendari, AKBP Didik Erfianto saat menerima penghargaan dari Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir karena dinilai berperan aktif dalam mendukung pemerintah mengatasi covid-19
berikabar.id

Kendari, Berikabar.id – Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir memberikan penghargaan kepada Kapolres Kendari, AKBP Didik Erdianto di Rujab Wali Kota Kendari, Kamis (10/11/2021).

Pemberian penghargaan tersebut yang bertepatan dengan Peringatan Hari Pahlawan, diberikan kepada Didik karena dinilai ikut berperan aktif dalam membantu kebijakan pemerintah dalam mengatasi covid-19.

Dikatakan Sulkarnain bahwa selama ini segala kebijakan pemerintah terkait disiplin menggunakan masker dan genjar sosialisasi untuk mengikuti vaksinasi tidak lepas dari dukungan TNI-Polri yang ikut bersinergi.

“Terima kasih karena selama ini TNI-Polri bersama-sama untuk memberikan penyadaran kepada masyarakat akan dampak dari pandemi, vaksinasi yang dilakukan dari TNI-Polri juga sangat membantu kita selama ini,” ujarnya.

Sementara itu, Didik mengungkapkan bahwa dengan pemberian penghargaan tersebut tidak membuat ia beserta jajarannya menjadi puas begitu saja, melainkan penghargaan tersebut menjadi semangat baru di Hari Pahlawan.

“Tetap bersinergi bersama Pemkot dan TNI untuk percepatan penanggulangan covid di Kota Kendari,” katanya.

Ia juga menuturkan bahwa pihaknya terus menggenjot vaksinasi bagi masyarakat Kota Kendari serta selalu memberikan pemahaman kepada seluruh masyarakat agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan ketika menjalankan aktivitas.

Sitti Harlina

Facebook Comments