Dilepas Sekjen, DPD Gerindra Sultra Salurkan 13 Ribu Paket Bantuan Sulbar

192
Sekjen DPP Gerindra, Ahmad Muzani saat melepas bantuan bagi korban gempa Sulbar
berikabar.id

Kendari, Berikabar.id – DPD Gerindra Sultra dibawah kepemimpinan Andi Ady Aksar terus memberikan bentuk kepeduliannya kepada masyarakat. Tidak hanya untuk Sultra, kali ini kepedulian yang diberikan yakni berupa bantuan bagi warga Sulawesi Barat (Sulbar) yang terkena dampak gempa. Dilepas langsung oleh Sekjen DPP Gerindra, Ahmad Muzani di Kantor Gerindra Sultra, Jumat (12/2/2021).

Paket bantuan yang dikirimkan hari itu yakni berupa 13 ribu paket yang terdiri dari paket sembako dan paket obat-obatan bagi warga terdampak di Sulbar.

Ahmad Muzani kembali memberikan apresiasi kepada Andy, ia menilai bahwa Andy selalu saja memberikan perhatian kepada masyarakat. Tentu saja hal serupa juga harus dicontoh bagi ketua DPD lainnya.

“Tentu saja kepedulian yang diberikan Gerindra Sultra ini patut dicontoh, saya juga sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh saudara Andi,” katanya.

Tidak hanya untuk Sulbar, tapi Andi Ady Aksar juga telah mengucurkan dana sebesar 1,3 miliar bagi masyarakat di 17 kabupaten/kota se-Sultra yang terkena dampak covid-19.

Dikatakan Ahmad bahwa apa yang dilakukan Gerindra Sultra sudah sejalan dengan tujuan Gerindra yakni selalu dekat dan mengetahui apa yang dibutuhkan rakyat.

Sementara itu, Andi Ady Aksar mengatakan bahwa bantuan peduli Sulbar yang diberikan hari itu sebagai salah satu bentuk keprihatinan yang juga dirasakan oleh Gerindra Sultra.

“Ini kepedulian kita, meskipun di Sulbar tapi mereka juga masih menjadi bagian dari kita semua sehingga Gerindra Sultra tergerak untuk bisa membantu sesama yang membutuhkan,” pungkasnya.

Harlina

Facebook Comments