Dapatkan Penawaran Menarik Miliki Toyota di Kalla Toyota Carnaval di Lippo Plaza Kendari

47
berikabar.id

Kendari, Berikabar.id Gelaran pameran otomotif bertajuk Kalla Toyota Carnaval resmi dibuka. Event ini akan digelar di atrium Lippo Plaza Kendari dari tanggal 16-22 November 2022. Dalam press conference Kalla Toyota Carnaval, hadir management Kalla Toyota. Diantaranya Abd. Wahab Ramli selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari (Ahmad Yani), Muhammad Asri selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari 3 (Andounohu) dan Andi Aswar selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Tendean. Press conference kali ini juga dihadiri oleh rekan Toyota Value Chain, yakni Agus Salim selaku perwakilan Astra Credit Company (ACC) Kendari dan Adi Saragi selaku perwakilan Toyota Astra Finance (TAF) Kendari.

Abd. Wahab Ramli selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari (Ahmad Yani) mengungkapkan, bahwa Kalla Toyota konsisten memimpin pasar otomotif di berbagai wilayah di Sulawesi, diantaranya Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Kalla Toyota sepanjang tahun 2022 memperlihatkan konsistensinya memimpin market share otomotif wilayah Sulawesi dengan capaian market share hingga 37% di bulan Oktober 2022 lalu. Sebanyak kurang lebih 17.839 kendaraan Toyota baru mengaspal dalam periode Januari hingga Oktober 2022.

“Kalla Toyota mencatat market share wilayah Sultra dengan capaian 38% dan di kota Kendari mencapai 50,3%. Capaian ini menempatkan Kalla Toyota sebagai kendaraan nomor satu yang paling diminati di wilayah ini. Kalla Toyota Carnaval merupakan pmeran otomotif persembahan Kalla Toyota ini menghadirkan unit-unit terbaik dari Kalla Toyota yang terdiri dari beragam segmen kendaraan. Pelanggan dapat dengan mudah berkunjung dan melihat secara langsung fitur kendaraan Toyota yang dipamerkan,” ungkapnya.

Di bulan Oktober lalu, Kalla Toyota sukses menggelar pameran otomotif terbesar bertajuk Toyota Expo serentak di tiga kota, yakni di Makassar, Palu dan Kendari. Gelaran ini sukses membukukan 552 SPK selama 5 hari periode event. Melihat antusias masyarakat yang cukup tinggi, Kalla Toyota tentunya tak ingin kehilangan momentum. Kami selalu optimis melihat dan mencari peluang dari setiap tantangan kondisi yang ada.

Maka Kalla Toyota kembali menggelar Toyota Carnaval 2022 di Lippo Plaza Kendari yang akan dibuka tanggal 16 – 22 November 2022 mendatang. Gelaran pameran otomotif ini masih akan menampilkan unit-unit terbaik dan unggulan dari Kalla Toyota. Akan hadir juga special display Toyota C+Pod yang merupakan kendaraan listrik dari Kalla Toyota. Dengan semangat Aktif Bersama dan Tumbuh Bersama, untuk senantiasa memberikan kemudahan kepada pelanggan, Toyota Carnaval kali ini akan menjalin kolaborasi dengan berbagai pihak. Diantaranya rekan Toyota Value Chain (ACC Finance, TAF Finance).

Andi Aswar selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Tendean menambahkan, bahwa masyarakat berkesempatan membawa Toyota impian dengan beragam promo menarik, mulai bunga 2,17% atau DP mulai 10%. Tak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan gratis servis tiga tahun atau hingga 60.000 km. Kalla Toyota menyiapkan grand prize 7 motor Benelli, voucher belanja tiga juta rupiah, hingga kemudahan tukar tambah mobil lama pelanggan dengan Toyota terbaru dengan subsidi hingga 5 juta rupiah.

Adi Saragi selaku perwakilan Toyota Astra Finance (TAF) Kendari memaparkan, bahwa TAF menghadirkan program khusus HUT TAF berupa promo pembelian Toyota Innova dengan DP mulai 110 jutaan tupiah dan angsuran mulai 6 jutaan rupiah. Tak hanya itu, pelanggan juga dapat memiliki Toyota Fortuner dengan DP mulai 200 jutaan rupiah dan angsuran mulai 10 jutaan rupiah. Untuk Toyota Agya, TAF menawarkan DP mulai 50 jutaan rupiah dan angsuran mulai 2 jutaan rupiah.

Agus Salim selaku perwakilan Astra Credit Company (ACC) Kendari juga menambahkan, bahwa ACC menghadirkan paket Spektakuler special DP rendah khusus pembelian Toyota Veloz, Avanza, Rush dan Raize dengan DP 10% dan 15% dan angsuran mulai 4 jutaan rupiah. Bagi pelanggan yang ingin bunga 0%, ACC memberikan paket spektakuler khusus pembelian Toyota Veloz, Avanza, Rush dan Raize.

Harlina

Facebook Comments