Bupati Buteng Lakukan Rotasi Pejabat : Kadinsos Dilengser, Camat Gu Nonjob

311
berikabar.id

BUTON TENGAH : Bupati Buton Tengah (Buteng), Samahuddin kembali melakukan rotasi dengan melantik 32 Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, administrator, dan pengawas, Senin (3/8/2020).

Selain terjadi pergeseran jabatan, terdapat pejabat yang dinonjob. Seperti jabatan Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) yang sebelumnya dijabat oleh Malik kini dinahkodai oleh Abidin. Sedangkan Camat Gu, Amir dinonjob.

Bupati Buteng, Samahuddin mengatakan, rotasi tersebut bentuk penyegaran pada seluruh instansi dan tidak ada tendensi politik

“Pelantikan ini saya lakukan hanya untuk penyegaran dan tidak bertendensi politik,” kata Samahuddin.

Bupati juga berharap, agar pejabat yang baru saja dilantik dapat bekerja lebih baik lagi.

“Saya sudah bersumpah, saya tidak meminta apa-apa dari seluruh pejabat baru yang telah dilantik. Saya hanya meminta agar bekerja dan bekerja dengan baik, karena kalian (pejabat yang dilantik) digaji dengan uang rakyat,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Sekda Buteng, Konstantinus Bukide meminta kepada pejabat yang dilantik agar secepatnya dilakukan serah terima kendaraan dinas.

“Jadi, setelah prosesi pelantikan ini, besok mudah-mudahan sudah mulai dilakukan serah terima kendaraan dinas,” ucapnya.


Source : KiatNews.id

Facebook Comments