Beri Kemudahan Bagi Pelanggan Telkomsel Hadirkan Layanan GraPARI Online

199
Istimewa
berikabar.id

 

Jakarta, Berikabar.id – Telkomsel terus menghadirkan ragam solusi yang menyeluruh untuk kualitas layanan prima. Kini, dengan tetap berupaya mengambil peran terdepan dalam melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menghadirkan layanan GraPARI Online yang merupakan layanan bagi pelanggan untuk mendapatkan produk dan layanan unggulan.

Melalui layanan GraPARI Online ini, Telkomsel memberikan kemudahan bagi pelanggan saat ingin melakukan proses layanan seperti ganti/upgrade kartu SIM 4G, pembelian simcard Telkomsel Prabayar, serta pendaftaran Telkomsel Halo (pascabayar) secara online, karena akan langsung diantar langsung ke rumah atau tempat tujuan pelanggan.

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit mengatakan, selama masa pandemi COVID-19, salah satu yang harus dihadapi masyarakat secara umum adalah tantangan mobilitas, yang turut mendorong perubahan perilaku masyarakat untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru melalui pemanfaatan teknologi.

“Melengkapi layanan pelanggan berbasis online dan virtual lainnya yang sudah ada, kini kami hadirkan layanan GraPARI Online untuk pelanggan dalam mengakses sejumlah layanan Telkomsel, karena kebutuhan produk dan layanan dapat diakses secara online dan akan dikirimkan langsung ke rumah sesuai alamat tujuan yang ditetapkan pelanggan,” terangnya melalui rilis yang diterima berikabar.id, Jumat (4/3/2022).

Lanjutnya, layanan online ini sudah bisa dimanfaatkan pelanggan sejak akhir Februari 2022 lalu. Sejumlah layanan yang bisa dimanfaatkan oleh pelanggan antara lain pembelian simcard Telkomsel Prabayar, ganti kartu hilang atau rusak dan upgrade kartu uSIM 4G/LTE, pendaftaran baru pelanggan Telkomsel Halo (pascabayar). Pelanggan juga akan mendapatkan kemudahan memilih nomor Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo yang sesuai kebutuhan.

“Kedepannya, sejumlah layanan lain juga akan segera dapat dimanfaatkan melalui GraPARI Online. Pelanggan dapat dengan mudah mengakses layanan GraPARI Online melalui tsel.me/graparionline, dan kemudian melakukan pengisian formulir digital yang disediakan, sesuai produk dan layanan yang dibutuhkan,” tukasnya.

Harlina

Facebook Comments