Bangkitkan Ekonomi di Sultra, Kadin Lakukan MoU Dengan Sejumlah Mitra Perguruan Tinggi – Pengusaha

217
HUT-1 Kasian Sultra Periode 2021-2022
berikabar.id

Kendari, Berikabar.id – Kadin Sultra yang saat ini dinahkodai Anton Timbang periode 2021 – 2026, memasuki tahun kedua kepemimpinannya. Di tahun pertama kepemimpinannya, sejumlah kegiatan untuk membangkitkan ekonomi di Sultra telah dilakukan.

Dikatakan Anton Timbang bahwa kedepannya Kadin Sultra siap untuk terus mendorong perekonomian di Sultra agar lebih maju lagi. Guna mewujudkan hal tersebut, di momentum peringatan satu tahun kepemimpinannya, AT langsung melakukan penandatanganan MoU dengan sejumlah pihak.

“Hari ini kita melaksanakan MoU yang kedua dalam rangka satu tahun kadin Sultra periode 2021-2026, MOU ini kita laksanakan dalam rangka membangkitkan ekonomi Sultra,” katanya di salah satu hotel di Kota Kendari, Rabu (30/3/2022).

Menurutnya, hal yang dilakukan hari itu sesuai dengan tagline Kadin Sultra ‘Satukan Hati Bangkitkyan Ekonomi Sultra’.

“Jadi semua stakeholder yang ada semua mitra yang ada kadin ingin bekerja sama supaya bagaimana bisa segala kegiatan yang akan bisa kita lakukan baik di universitas, perbankan , pengusaha, kadin merangkul semua,” ujarnya.

Ia pun berharap agar upaya yang dilakukan KadinĀ  Sultra tersebut bisa membantu seluruh masyarakat agar perekonomiannya semakin membaik pasca pandemi.

“Supaya apa yang ingin kami rencanakan betul-betul kita bisa bersatu sehingga sekonomi Sultra bisa bangkit,” harapnya.

Harlina

Facebook Comments