Arokap Salurkan Bantuan 2000 Masker ke Gugus Tugas Covid-19 Kendari

269
berikabar.id

Kendari-Asosiasi Rumah Makan, Karaoke dan Pub (Arokap) Kendari, berkomitmen mendukung upaya pemerintah setempat, mencegah masifnya penularan covid-19. Bentuk dukungan ini direalisasikan lewat berbagai program, salah satunya lewat aksi bagi-bagi 2000 masker ke masyarakat lewat posko gugus tugas penanganan covid-19 Kota Kendari.

Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Ketua Arokap Kendari, Amran kepada Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, di Rujab Walikota Kendari, Jumat (11/9/2020).

Ketua Arokap Kendari, Amran mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian para pengusaha yang tergabung dalam Arokap terhadap masyarakat Kota Kendari. Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari baru mengeluarkan regulasi yang mewajibkan warga kota lulo menggunakan masker.

“Yah, ini adalah bentuk kontribusi kami (Arokap) dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Kendari,” ujar Amran.

Lebih lanjut, Amran berharap, bantuan tersebut bisa membantu Pemkot Kendari dalam upaya penanganan Covid-19 di ibukota Provinsi Sultra.

“Mungkin nilainya tak seberapa. Tapi, paling tidak bisa membantu,” ujar GM Inul Vizta Kendari ini.

Amran juga mengimbau kepada seluruh pihak agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam menjalani aktivitas sehari-hari, demi keselamatan dan kesehatan bersama.

“Mari kita bantu pemerintah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” pungkas GM Inul Vizta ini.

Penulis: Ceno
Editor: Himeka Gayatri

Facebook Comments