Anton Timbang Nahkodai Kadin Sultra

429
Istimewa
berikabar.id

Kendari, Berikabar – Setelah melalui proses pemilihan yang digelar dalam Musprov Kadin Sultra selama dua hari berturut-turut, Anton Timbang berhasil menahkodai Kadin Sultra periode 2021-2026.

Musprov yang digelar sejak tanggal 11 hingga 12 Januari 2021 di Hotel Claro Kendari, memutuskan Anton Timbang sebagai ketua terpilih dengan perolehan 36 suara.

“Menetapkan, ketua Kamar Dagang dan Industri Provinsi Sulawesi Tenggara terpilih adalah saudara Anton timbang, dengan jumlah suara 36 dan bapak Mandi 2 suara,” kata Sekretaris Pimpinan Sidang, Muhammad Saleh.

Dalam keputusan pemilihan, tercatat sebanyak 36 suara memberikan pilihannya kepada Anton Timbang, 2 suara kepada La Mandi dan 17 suara tidak menyalurkan hak pilihnya.

Dalam pernyataan sebelumnya, Anton Timbang sempat memaparkan visi dan misi untuk terus memajukan Kadin Sultra jika ia terpilih menjadi ketua selama lima tahun.

“Visi yang akan dijalankan jika terpilih, yakni menjadikan kadin sebagai wadah berusaha dan pemersatu pengusaha untuk kemajuan dan peningkatan sektor ekonomi Sultra,” bebernya.

Adapun misi yang disampaikannya yakni membuat road map kemudahan berwirausaha dan berinvestasi untuk tahun 2021-2026. Sehingga Sultra menjadi tujuan investasi secara internasional dan peningkatan ekspor.

“Termasuk mendorong lahirnya pengusaha baru, dengan memfasilitasi generasi muda untuk melahirkan sturtup unggulan dan ekonomi kreatif, berbasis dengan inovasi dan teknokogi dunia usaha terkini,” pungkasnya.

Isa

Facebook Comments