Ali Mazi Dukung Anton Timbang Maju ke Bursa Pemilihan Ketua Kadin Sultra

365
berikabar.id

Kendari, berikabar.id-Pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) ke-7 Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Sultra telah dijadwalkan pada 11-13 Januari 2021 mendatang. Dalam Musprov yang dirangkaikan dengan pemilihan ketua Kadin Sultra periode 2021-2026 ini, nama Anton Timbang disebut-sebut sebagai salah satu kandidat yang juga mendapatkan dukungan dari Gubernur Sultra, Ali Mazi.

Perihal dukungan tersebut, secara diplomatis Ali Mazi mengaku mendukung Anton Timbang, namun menyerahkan segala sesuatunya sesuai dengan mekanisme internal Kadin itu sendiri.

“Saya mengamini. Kadin merupakan mitra pemerintah, mereka yang mengemukakan ide-ide untuk pertumbuhan dan kemajuan ekonomi, ya kita dukung,” ungkap Ali Mazi, di Kendari, Rabu (16/12/2020).

Kadin Sultra sendiri diketahui akan melaksanakan Musyawarah Provinsi (Musprov) ke-7 pada tanggal 11 sampai 13 Januari 2021 mendatang.

Sedikitnya ada 64 suara yang bakal diperebutkan oleh para kandidat nanti. Pendaftarannya sendiri terhitung sejak 11 Desember hingga 4 Januari 2021 nanti.

 

Penulis: ER

Facebook Comments