62 Persen Warga Kota Kendari Telah Divaksin

175
Sekda Kota Kendari, Nahwa Umar
berikabar.id

Kendari, Berikabar.id – Pemerintah Kota Kendari terus menggenjot vaksinasi bagi seluruh warga di masa pandemi ini. Sekda Kota Kendari, Nahwa Umar mengungkapkan bahwa hingga saat ini tercatat sudah 62 persen warga Kota Kendari yang telah melakukan vaksinasi.

“Sampai hari ini kita masih sekitar 62 persen sudah divaksin,” terangnya, Kamis (14/10/2021).

Dikatakannya dengan angka 62 persen tersebut, pemerintah masih terus melakukan sosialisasi kepada seluruh warga agar mau divaksin, sehingga kedepannya seluruh warga Kota Kendari bisa divaksin dan mencapai angka hingga 100 persen.

Ia juga menuturkan bahwa beberapa hari kedepan, pihaknya akan menargetkan untuk vaksinasi bagi warga Kota Kendari mencapai angka hingga 70 persen.

“Vaksinasi ini kita masih terus butuh hingga 100 persen, kalau bisa 2 sampai 3 hari kedepan angka vaksinasi di Kota Kendari bisa mencapai lagi di angka 70 persen,” harapnya.

Koordinasi dan kerja sama dengan semua pihak, lanjut Nahwa tentu menjadi salah satu solusi agar vaksinasi di Kota Kendari bisa mencapai angka 100 persen.

“Hari ini kita kerja sama dengan BIN Sultra, kemarin kita juga ada kerja sama dengan Brimob, semoga ini terus berlanjut sehingga hard immunity warga bisa tercapai dan kita bisa lebih aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas di masa pandemi,” tutupnya.

Sitti Harlina

Facebook Comments